Jumat, 16 Februari 2018

3 Tips Ampuh Membuat Kue Lapis Surabaya Agar Menghasilkan Kelembutan Tanpa Cela



membuat kue lapis surabaya atau kue lapis memang tidak semudah yang dibayangkan.banyak sekali beredar di pasaran kue kue dengan nama lapis surabaya atau sejenis namun teksture dan rasanya tidak sesuai.banyak keluhan bahwa kue lapis surabaya kok berserat atau juga ada yang mengeluh kue lapis surabaya kok teksturnya tidak lembut.
disini dapat disimpulkan bahwa proses yang salah yang di pakai para pembuat kue ini lah yang mengabitkan kue lapis surabaya tidak maximal hasilnya.

Tambahkan komposisi Bahan Anda Dengan Telor Yang Lebih Banyak

fungsi dari penambahan komposisi telur disini sangatlah benar dan seharusnya dilakukan.karena sebenarnya kandungan protein yang ada di dalam telur itulah yang mampu memberikan teksture lembut pada hasil akhir kue.jadi semakin banyak telur yang anda gunakan semakin lezat dan soft pula kue lapis surabaya anda..inilah salah satu alasanya kenapa kue lapis surabaya yang asli pasti harganya mahal..

Perhatikan Teknik Pengovenan Dengan Benar

dalam membuat kue lapis surabaya agar mendapatkan hasil yang sempurna, kue benar benar lembut dan tidak berserat, teknik mengoven kue sangat di butuhkan. disini.teknik yang benar adalah menggunakan oven api bawah dan atas dengan suhu panas dalam oven stabil di angka 200 derajat celcius

Pengolesan Loyang Cetak Yang Merata Dan Tebal

Pengolesan loyang cetakan harus benar benar merata mulai dari dinding dan alas nya. juga harus tebal.karena dengan cara inilah kue lapis surabaya anda kan terhindar dari yang namanya lengket dan merusak dasar kue lapisnya.dan olesan ini juga membantu proses pematangan kue lapis surabaya itu sendiri agar benar benar matang, dengan tujuan agar lapisan atas dari kjue pun matangnya seimbang dengan yang bagian bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar