Jumat, 16 Februari 2018

Cukup 5 Menit, Cream Cheese Lapisan Cheese Cake Pun Bisa Jadi !









Membeli untuk cream cheese yang asli untuk lapisan layer cheese cake yang original baking memanglah sangat mahal belum lagi kalau ditambah waktu untuk menghias cheese cake anda.bayanginya aja udah ribet kan??
nak tidak usah pusing pusing lagi sekarang ada cara untuk membuat cream cheese yang benar benar cheese banget.udah cream cheesenya enak, butnya simple, tidak keluar uang banyak pula.amazing kan.cocok nich pasti buat para ibu ibu penjual aneka cake
simak langkah langkahnya ya..

Siapkan Butter Cream Original Atau Vanilla Anda Campur Dengan Perasa Keju

butter cream adalah bahan dasar untuk membuat cream cheese. tanpa butter cream ini maka cream cheese tidak akan bisa dibuat. nah siapkanlah butter cream dengan rasa original atau vanilla tersebut tempatkan di wadah bowl.

Campur Cheese Blok Yang Sudah Di Parut Tipis Tipis Bersama Butter Cream

Ambil cheese blok anda dan parut tipis tipis. untuk berapa banyaknya sesuaikan dengan seleramu.setelah diiris tipis masukkanlah ke butter cream yang sudah di campur dengan perisa cheese.

Mixing Atau Campur Butter Cream Yang Sudah Di Beri Perisa Cheese Dan Cheese Blok

Setelah semua masuk ke dalam bowl menjadi satu, lekaslah campur semuanya jadi satu dengan menggunakan mixer. campurlah sampai menjadi cheese cream buatan anda yang lezat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar