Jumat, 16 Februari 2018

4 Olahan Tradisional Dari Pisang Raja Ini Menjadi Icon Kuliner Di Kota Besar



pisang raja dewasa ini kerap sekali di gunakan sebagai bahan baku olahan berbagai macam kuliner. kuliner jajanan yang berbahan dari pisang raja ini pun mampu bersaing dengan jajanan modern yang banyak tersebar luas di kota kota besar. bahkan olahan dari pisang raja ini pun mampu menjadi icon kuliner khas di beberapa kota besar.
inilah beberapa olahan kuliner jajanan tradisional yan mampu menjadi icon kuliner di kota kota besar.

Getuk Pisang


Getuk pisang salah satu makanan masyarakat jaman dulu yang diolah secara tradisional. jajanan ini sekarang mampu bersaing dengan jajanan modern lainnya bahkan getuk pisang yang terbuat dari pisang raja ini telah mampu menjadi jajanan kuliner khas kota kediri.

Putu Tegal


Putu tegal Ini berasal dari tegal. rasanya yang khas legit sangat membuat pencinta jajanan kuliner tidak bisa move on. putu tegal banyak sekali varian rasanya. namun untuk originalitasnya putu tegal berasal dari bahan baku isian pisang raja

Sale Pisang


Sale pisang sudah menjadi jajanan oleh oleh dimanapun tempatnya. setiap orang yang akan membeli oleh oleh pasti akan membeli oleh oleh sale pisang juga. sale pisang ini terbuat dari pisang raja.

Naga Sari


Nagasari ini sering dibuat isian snack untuk sebuah acara acara rumahan. nagasari di malang sangat nge hits. nagasari ini di daerah kediri sangat mendominasi sebagai jajanan pasar paling cepat ludes. nagasari jajan tradisional yang sering di temui di pasar pagi hari. nagasari ini pun bebahan dasar dari pisang raja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar