Jumat, 16 Februari 2018

4 Tips Membuat Hiasan Mawar Di Atas Kue Ulang Tahun Agar Terlihat Cantik



kesulitan menghias hiasan mawar pada kue ulang??
iya memang dalam menghias kue ulang tahun gampang gampang susah apalagi menghias hiasan mawar, kesulitan menghias mawar diatas kue ulang tahun ini kebanyakan dirasakan oleh para ibu ibu atau para pembuat kue ulang tahun yang tidak memahami step by step nya proses menghias mawarnya.
disini saya akan memberikan tahapan tahapan pembuatan hiasan cream berbentuk mawar diatas kue.

Campur Butter Cream Bahan Dasar Dengan Warna Yang Anda Suka Untuk Membuat Hiasan Mawarnya

Siapkan bahan dasar untuk membuat hiasan mawar dari cream.siapkan cream nya dan campurkan pewarna makanan sesuai warna kesukaanmu.aduk merata sampai warna benar benar tercampur merata.

Buat Hiasan Mawarnya Sesuai Pola Mawar Yang Kamu Suka

buatlah hiasan mawar sesuai bentuk dan pola keinginanmu.karena spuit cetakan untuk membuat hiasan ini bermacam macam.gunakanlah salah satu yang anda sukai dan anda pahami pola pembuatanya.

Masukkan Hasil Decoration Cream Mawar Anda Ke Dalam Kulkas Atau Chiller

Setelah proses menghias dengan pola mawar anda selesai segera masukkan hiasan cream mawar anda ke lemari pendingin.tujuan dari memasukkannya ke lemari pendingin adalah agar cream yang anda buat tadi mengeras teksture nya dan menonaktifkan bakteri yang ada yang bisa merusak cream dan membuatnya cepet basi, juga agar mempermudah anda menaruh hiasan mawar tersebut diatas kue dengan rapi dan sesuai keinginanmu.

Padukan Warna Hiasan Mawar Dengan Indah Dan Selaras

Tahapan terakhir ini sederhana namun finishing inilah yang berperan menentukan kwalitas hasil decoration cream mawar anda.anda harus menyelaraskan warna cream rose yang anda buat tadi agar matching dan indah dilihat.kesankan agar orang yang anda buatkan kue bertema rose itu tidak tega memakannya karena terlihat begitu cantiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar